Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA MELALUI MEDIA SOSIAL MENSOSIALISASIKAN SPLU BEJI LINTAR DI WILAYAH AREA KEBON JERUK
Tersimpan di:
Main Author:
PRASANTY, MELINA BUDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
006 Special Computer Methods
Metode Komputer Tertentu
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/7/7.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/10/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/11/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/12/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/13/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44620/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS FANS CLUB MINOZ INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Wilayah Jakarta)
oleh: KARMILA, NISA
Terbitan: (2018)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
oleh: ALVINA, ALVINA
Terbitan: (2018)
Pemanfaatan Whatsapp Messenger Sebagai Media Komunikasi Internal Bagi Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk
oleh: YUSUF, RAHMAN
Terbitan: (2019)
PERAN HUMAS SEKRETARIAT KABINET RI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER @setkabgoid
oleh: PRATIWI, ALFI KURNIAWATI
Terbitan: (2019)
AKTIVITAS KOMUNIKASI UNITED DANCE WORKS JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: ADETIA, ADETIA
Terbitan: (2020)
×
Loading...