Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ADOPT GAMIFICATION IN HELPDESK...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ADOPT GAMIFICATION IN HELPDESK TO GAIN USER ENGAGEMENT (Study Case Research Center For Politics LIPI)

Tersimpan di:
Main Author: ADIYATNIKA, ADIYATNIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.269 Programming for Specific User Interfaces
Pemrograman untuk Tampilan Antarmuka Pengguna
005.3684 Programs For Specific User Interfaces
Program untuk Tampilan Antarmuka Pengguna Khusus
005.38 Programs for Specific Operating Systems and For Specific User Interfaces
Program untuk Sistem Operasi Tertentu dan Antarmuka Pengguna Khusus
005.384 Programs for Specific User Interfaces
005.437 Computer User Interface
Tampilan Antar Muka Pengguna Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/44576/1/jurnal%2041814110179%20adiyatnika.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44576/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/44576/1/jurnal%2041814110179%20adiyatnika.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44576/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA MASKAPAI CITILINK DI JAKARTA
    oleh: ANDAYANI, JULINA
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi dan Perbaikan Antarmuka Website Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Menggunakan Metode Human Centered Design
    oleh: Ferdiantoro, Andreas Kurnia
    Terbitan: (2020)
  • PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM MENEMBUS MATA BATIN DI ANTV (Survei Kepada Remaja Di Regency 2 RW 19 Kota Bumi Tangerang)
    oleh: RISMANTO, DIMAS
    Terbitan: (2020)
  • PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI KOMITMEN PT TELKOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ENTERPRENEUR (Studi Deskriptif Tentang Program Csr Melalui Program Socio Digi Leaders 2016)
    oleh: FAJRIANTI, DERA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PROMOSI PROGRAM X-FACTOR INDONESIA SEASON 2 PADA STASIUN TELEVISI RCTI
    oleh: CAHYONO, EKO
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...