Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM)
Tersimpan di:
Main Author:
SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
929 Genealogy
names
insignia
929.9 Forms of Identifications
Bentuk-bentuk Identifikasi
929.95 Service arks and Trademarks
Tanda Layanan dan Merk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/11/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/12/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/14/15.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/15/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/16/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44333/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERANCANGAN LOGO SEBAGAI BRAND IDENTITY SOTO AYAM AMBENGAN CAK JO
oleh: ZAHRA, WIDYA
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JIG UNTUK MENGURANGI CACAT PADA UNIT D94D DI PT ADM DENGAN METODE PDCA (PLAN-DO-CHECK-ACTION)
oleh: PAMUJI, SUKUR TABAH
Terbitan: (2018)
PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT
oleh: SAFITRI, MEGA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City)
oleh: SYAKIR, HAIDAR
Terbitan: (2018)
ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA
oleh: PERDANA, SATRIA ALZA
Terbitan: (2018)
×
Loading...