PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas merek produk minuman teh dalam kemasan yaitu teh botol sosro. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengonsumsi teh botol sosro yang berlokasi di Pinang, Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan kuantitatif asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Apabila citra merek semakin naik maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat. Dan apabila kepercayaan merek semakin meningkat maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat.