PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Pengunjung Ocean Park BSD)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Tiket, Fasilitas dan Iklan terhadap Keputusan Berkunjung pengunjung Ocean Park BSD. Objek penelitian ini adalah pengunjung ocean park BSD dengan 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji regresi linear berganda .Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji T) juga menunjukan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh simultan antara variabel Harga dan Fasilitas terhada Keputusan Berkunjung.