PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah)
Daftar Isi:
- Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Minat Berkunjung Kembali. (Studi kasus pada Taman Mini Indonesia Indah). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dari masyarakat yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Pendekatan yang di gunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Kunggulan Kompetitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembai.