Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: KURNIA, SORA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43702/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/2/03.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/3/02.LEMBAR%20PESETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/6/06.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/7/07.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/8/08.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/9/09.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/10/10.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/11/11.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/12/12.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
    oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
    oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang)
    oleh: ANDRIANI, SINDY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
    oleh: ISKANDAR, DELA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall)
    oleh: HAKIM, LUKMANUL
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...