Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
KURNIA, SORA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/2/03.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/3/02.LEMBAR%20PESETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/6/06.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/7/07.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/8/08.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/9/09.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/10/10.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/11/11.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/12/12.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43702/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang)
oleh: ANDRIANI, SINDY
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
oleh: ISKANDAR, DELA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall)
oleh: HAKIM, LUKMANUL
Terbitan: (2019)
×
Loading...