PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta )
Daftar Isi:
- Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Kepercayaan Merek, terhadap loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah mahasiswa mercubuana program studi manajemen pemasaran 2014 di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek pada the botol sosro. Hal ini dibuktikan dari hasil Uji Simultan (Uji F) dan hasil Uji Parsial (Uji t) juga menunjukan nilai signifikasi dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh Karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citr merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada teh botol sosro.