Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM ONLINE SHOPPING
Tersimpan di:
Main Author:
AKBAR, FERRYANSAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/1/Cover%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/2/Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/3/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/10/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%201%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/11/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%202%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/12/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%203%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/13/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%204%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/14/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%205%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/15/Revisi%20Thesis%20final%20Bab%206%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/16/Revisi%20Thesis%20final%20Daftar%20Pustaka%20210418.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/17/Lampiran%20dan%20Kuesioner.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43593/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE
oleh: CIPTANINGRUM, YOLANDA
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH PAKET HARGA IKLAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA
oleh: HARIYANTO, PHUTUT HERMAWAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES
oleh: AFATIMAH, SHELLAWATI
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
oleh: WATI, WIDIYA PUSAKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue)
oleh: KOMAH, ISTI
Terbitan: (2018)
×
Loading...