Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PSIKOL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP IMPULSE BUYING DI RAMAYANA SUPERMARKET BOGOR DAN KARAWANG

Tersimpan di:
Main Author: Abdillah, Ahmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43450/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/2/abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/9/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/10/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/11/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/12/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/13/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/14/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/15/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/16/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/43450/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/2/abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/9/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/10/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/11/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/12/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/13/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/14/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/15/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/16/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43450/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kartu Kredit Di Supermarket. XXX Surabaya
    oleh: Gustiawan, Roli
    Terbitan: (2017)
  • Peran Emosi Positif sebagai Mediator Stimulus Lingkungan Toko dan Faktor Sosial terhadap Impulse Buying Tendency di Matahari Departement Store Kota Ambon
    oleh: Hetharie, JondryAdrin
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Visual Merchandising, Display Product, Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying Di Miniso Surabaya
    oleh: -, Homsiyah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei terhadap konsumen Ranch Market Malang)
    oleh: Andriani, Fitriyah Nela
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh daya tarik iklan online shop dan intensitas mengakses media sosial terhadap pembelian impulsif (impulsive buying) pada mahasiswa Psikologi di Kota Semarang
    oleh: Firdaus, Intan Mahdiana
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...