PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

Main Author: ANJANI, ANDIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43414/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/7/8.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/8/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43414/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan GO-FOOD terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 siswa yang telah menggunakan GO-FOOD di Universitas Mercu Buana . Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengambilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan