PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan GO-FOOD terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 siswa yang telah menggunakan GO-FOOD di Universitas Mercu Buana . Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengambilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan