PENGARUH CITRA MEREK,KESADARAN MEREK,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE BHINNEKA.COM (studi kasus pada mahasiswa universitas Mercu Buana,Jakarta Barat)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan harga terhadap loyalitas pelanggan situs Online Bhinneka.com. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah mahasiswa regular 2 fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Mercu Buana Meruya sebanyak 160 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan citra merek berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Citra merek, kesadaran merek, harga, loyalitas pelanggan