Daftar Isi:
  • Marketing Public Relations sangat penting dilakukan di suatu perusahaan karena untuk melakukan kegiatan yang meningkatkan kepercayaan pelanggan, juga untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Tergolong baru, Flix Cinema sering melakukan survey untuk terus mendengar keluhan pelanggan terhadap kekurangan Flix Cinema. Penelitian ini menggunakan landasan teori menurut Thomas L Haris yang menjelaskan bahwa dalam melakukan Marketing Public Relations ada tiga poin penting untuk mencapai sebuah tujuan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara kepada empat narasumber (Public Relations dan Sosial Media Admin Flix Cinema) dan observasi mendalam. Paradigm yang digunakan adalah Post Positivistik, dengan pendekatan kualitatif tipe deskriptif. Hasil Penelitian ini mendapatkan bahwa Flix Cinema melakukan berbagai kegiatan untuk menarik dan membina hubungan baik dengan penonton. Seperti mengadakan event perayaan Birthday, Press Conference, Gathering ataupun Nonton Bareng Komunitas. Kata Kunci : Strategi, Marketing Public Relations