Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI EVENT MARKETING COMMU...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: FAHREZI, FAHREZI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43322/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/43322/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL
    oleh: IRAWATI, ULFA FEBRI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018
    oleh: EKAWATI, SINTA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA
    oleh: PUTRI, RAMAYANTI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone)
    oleh: PRATAMA, ANGGA ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 )
    oleh: FATMAWATI, FATMAWATI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...