Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI EVENT MARKETING COMMU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: FAHREZI, FAHREZI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43322/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL
    oleh: IRAWATI, ULFA FEBRI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018
    oleh: EKAWATI, SINTA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA
    oleh: PUTRI, RAMAYANTI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone)
    oleh: PRATAMA, ANGGA ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 )
    oleh: FATMAWATI, FATMAWATI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...