Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI EVENT MARKETING COMMU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
FAHREZI, FAHREZI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43322/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL
oleh: IRAWATI, ULFA FEBRI
Terbitan: (2019)
ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018
oleh: EKAWATI, SINTA
Terbitan: (2019)
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA
oleh: PUTRI, RAMAYANTI
Terbitan: (2018)
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone)
oleh: PRATAMA, ANGGA ADITYA
Terbitan: (2019)
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 )
oleh: FATMAWATI, FATMAWATI
Terbitan: (2018)
×
Loading...