Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUA...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: HARDIYANTO, VIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
368 Insurance
Asuransi
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43288/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/43288/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
    oleh: HARDIYANTO, VIKRI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
    oleh: PRATAMA, WASIS ADI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
    oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...