PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID

Main Author: AFRIANI, DEDE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42958/1/01.%20COVER%20DEDE.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/2/04.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/3/02.%20SURAT%20PERNYATAAN%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/4/03.%20SURAT%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/5/05.%20KATA%20PENGANTAR%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/6/06.%20DAFTAR%20ISI%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/10/10.%20SKRIPSI%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/11/11.%20SKRIPSI%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/12/12.%20SKRIPSI%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/13/13.%20SKRIPSI%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/14/14.%20SKRIPSI%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42958/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Web Design, dan Customer Trust terhadap Keputusan Pembelian di Elevania. Responden pada penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 306 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Web Design dan Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id, dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id Kata Kunci : Brand Ambassador, Web Design, Customer Trust, Keputusan Pembelian