PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES

Main Author: AFATIMAH, SHELLAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42931/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42931/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Ades. Data dikumpulkan melalui 175 responden yang pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Ades. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Component atau Variance based Structural Equation Modeling (SEM). Dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program Smart-Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.