PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRISAKTI, JAKARTA
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Penelitian ini dilakukan terhdap 88 responden dengan syarat responden sudah terdaftar menjadi mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Model penelitian yang di uji dalam penelitian ini mampu memenuhi kriteria pengujian kelayakan model. Kata kunci : Brand Image, Brand Awareness, Harga dan Keputusan Pembelian