PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)

Main Author: RAMADHAN, FEBRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42861/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/3/03.%20SURAT%20%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42861/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta reguler satu program studi manajemen S1 angkatan 2014. Penelitian ini dilakukan terhadap 79 responden. Teknik pengambilan data menggunakan metode propability sampling dengan simple random sampling. dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji determinasi menunjukan angka 33,8% sumbangan dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian kartu seluler telkomsel. Kata kunci : citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian