PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh experiential markteing, periklanan dan electronic word of mouth terhadap keputusan menonton film Indonesia di bioskop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 105 responden, yaitu mahasiswa Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial experiential marketing, periklanan, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan menonton. Secara simultan terbukti bahwa experiential marketing, periklanan dan electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menonton. Kata kunci: Experiential Marketing, Periklanan, Electronic Word of Mouth, Keputusan Menonton