PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PADA KEDAI LOKAL JAKARTA BARAT

Main Author: NURIYAH, ALFA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42599/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/3/2.%20Surat%20Perntaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/15/15.%20Daftar%20Pustaka..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42599/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, atmosfer kedai, dan lokasi terhadap keputusan pembelian kopi pelanggan di kedai lokal baik secara parsial maupun simultan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 250 responden yang selanjutnya dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling. Berdasarkan pengujian outer model, instrumen penelitian yang digunakan sudah valid dan reliabel dengan pengukuran convergent validity, discriminant validity, composite reliability, dan Cronbach’s Alpha. Berdasarkan pengujian inner model, koefisien determinasi pada penelitian ini sebesar 92,6% dengan penerimaan hipotesis pada variabel kualitas produk. Kata Kunci: Atmosfer Kedai, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian, Partial Least Square.