Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK
Tersimpan di:
Main Author:
HASANUDIN, HASANUDIN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42598/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTFPHONE SMARTFREN (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Smartfren Di Wilayah Tangerang Selatan)
oleh: EFFENDI, ROY
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KEJU PROCHIZ (Studi Kasus Pada PT. Mulia Boga Raya)
oleh: AFRIATI, NUR ELSAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE
oleh: WURYANDARI, NATALIA
Terbitan: (2018)
PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo)
oleh: MILLATSA, IBNU KHOLIF
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC)
oleh: WIJAYANTI, DIAH ANGGUN
Terbitan: (2019)
×
Loading...