Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh motivasi kerja dan kompetensi terhadap kinerja dari karyawan Telemarketing untuk CIGNA Asuransi Indonesia di PT. Mitra Inti Selaras, Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan menggunakan metode Survey Explanatory dan alat pengumpulan data dengan menggunakan Kuesioner yang diberikan kepada para karyawan telemarketing Asuransi. Adapun sebelum penelitian terlebih dahulu dilakukan dilakukan uji validitas dan reliabilitas, uji normamalitas. Selanjutnya data dianalisis dengan Regresi Linear berganda, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi dengan alat bantu aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa motivasi mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam dimensi kekuasaan terhadap kualitas kinerja karyawan telemarketing. Begitupula dengan Kompetensi pada dimensi ketrampilan mempengaruhi positif terhadap kualitas kinerja karyawan telemarketing meskipun pengaruhnya rendah.