PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue)
Daftar Isi:
- Penelitian ini untuk mengetahui tentang Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi. Objek penelitian ini adalah konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue yang berjumlah 160 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Data yang diambil merupakan kuisioner terhadap konsumen Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, variable Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, variable Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi, Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avenue Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, dan Experiental Marketing.