PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIDDYNMOMMY ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat)

Main Author: HARTINI, ELIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42548/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/6/6.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/10/10.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/11/11.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/12/12.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/13/13.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/14/14.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42548/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada KiddnMommy Online Shop. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang membeli produk di KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan 120 responden, untuk mengujji validitas, realibitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equition Modeling (SEM) pada program LISREL. Hasil Pengujian Hipotesis menujukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar -1.26 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak hanya di pengaruhi oleh kepercayaan konsumen terhadap sebuah produk namun ada faktorfaktor lain. Sedangkan variabel kemudahan tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai tvalue sebesar 1.33 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak dipengaruhi oleh kemudahan konsumen dalam membeli secara online. Dan untuk variabel Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar 2.88 lebih besar dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya kualitas pelayanan yang dirasakan konsumen saat bertransaksi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian