PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group)
Daftar Isi:
- Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SPSS 22.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan dengan t hitung sebesar 2.393 > 1,960, lokasi tidak berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung sebesar 1,723 < 1,960 dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,199 > 1,960. Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.