PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan)

Main Author: YULIANAWATI, YULIANAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42542/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42542/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh duta merek, iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian situs Online Tokopedia.com. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana cabang Meruya jurusan Manajemen sebanyak 150 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Duta merek, Iklan, Citra merek, keputusan pembelian.