Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME

Tersimpan di:
Main Author: FRATYWI, FRATYWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42533/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42533/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42533/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Bogor Raincake)
    oleh: UTAMI, PUTRI HELMA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
    oleh: MAHENDRA, BIMA SATYA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE
    oleh: NADAPDAP, ANGEL VERINA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID
    oleh: AFRIANI, DEDE
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: KRISTY, ALEXANDRA EZRA
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...