Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA
Tersimpan di:
Main Author:
RIVOZA, FRISKY GLADIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
659.1 Advertising
Periklanan
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/1/1.Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/2/4.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/3/2.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/4/3.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/5/5.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/6/6.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/7/7.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/8/8.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/9/9.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42524/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, ERINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
oleh: PARIDURA, GALIS
Terbitan: (2020)
PENGARUH ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (BUKALAPAK) (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: RACHMATULLOH, SEPTIAN
Terbitan: (2019)
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT I RUN FOR LIFE
oleh: ARITONANG, FRINS GUNAWAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI
oleh: MARTARASTINA, YOHANITA RIANI
Terbitan: (2019)
×
Loading...