Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes)

Tersimpan di:
Main Author: Tafifah, RR.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42253/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/2/2.%20ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/3/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/4/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/7/7.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/8/8.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/9/9.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/10/10.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/11/11.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42253/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get)
    oleh: PAH, JEMMY JUNIUS
    Terbitan: (2014)
  • MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana)
    oleh: MANGGIASIH, ARMILA
    Terbitan: (2014)
  • KOMODIFIKASI NILAI-NILAI KELUARGA PADA IKLAN PEPSODENT VERSI “GANTIAN DONK!” (Analisis Semiotika Roland Barthes)
    oleh: WAHJONO, DANI SISWARDHANI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS TANDA DAN MAKNA DALAM PESAN IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI “BE EVERYTHING” MELALUI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES
    oleh: DESVIYANTI, SRI REJEKI
    Terbitan: (2021)
  • REPRESENTASI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM KASUS DAGING SAPI IMPOR PADA MAJALAH TEMPO (Analisis Semiotika Rolland Barthes pada Cover Majalah Tempo Edisi 4-10 Februari dan 11-17 Februari 2013)
    oleh: Putrianti, Dindin Catur Nur
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...