Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI INTERACTIVE MARKETING...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI INTERACTIVE MARKETING PADA MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM(Studi Kasus Pada Dist by Anindhita)

Tersimpan di:
Main Author: MUTMAINAH, ELISE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42221/1/TESIS%20ELISE%20M%20-%2055213120024.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42221/1/TESIS%20ELISE%20M%20-%2055213120024.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42221/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN UNIT APARTEMEN BASSURA CITY TAHUN 2013)
    oleh: CINDRAKASIH, RR. ROOSITA
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DOMPET DHUAFA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus pada Dompet Dhuafa Jakarta)
    oleh: Tarsani, Tarsani
    Terbitan: (2013)
  • Jaringan Promosi Celebrity Endorse Dalam Instagram (Studi Analisis Jaringan Komunikasi Pada Akun @Joyagh Di Instagram)
    oleh: Fauzi, Tsaqfan
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM MEMBANGUN DEMOKRASI (STUDI KASUS KEPEMIMPINAN BUPATI BOJONEGORO PERIODE 2013-2016)
    oleh: MATANARI, ARIROH REZEKI
    Terbitan: (2015)
  • MOTIF, PEMAKNAAN DAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING FOOD BLOGGER DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Food Blogger Jabodetabek)
    oleh: HIDAYAT, EKA ANWAR YASIN PUTRI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...