Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016
Tersimpan di:
Main Author:
FARHANI, NANDA FITRIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/1/1.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41703/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP)
oleh: AFRIANTO, CANDRA
Terbitan: (2019)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL
oleh: PUJIASTUTI, RINI
Terbitan: (2019)
PENGARUH E-BANKING, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SPP ONLINE PT. BANK BRISYARIAH, TBK (Studi Kasus Pembayaran SPP Online di Universitas Islam Bandung)
oleh: RAHMA, TALITHA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
oleh: SALEH, DODI
Terbitan: (2019)
SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Terbitan: (2018)
×
Loading...