KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG
Daftar Isi:
- Semua orang dan kalangan menyukai musik, dan di jaman sekarang ini musik menjadi kebutuhan banyak orang. Banyak aplikasi seputar music bermunculan, salah satunya adalah Yonder Music yang kini hadir di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Kegiatan Marketing Public Relations yang sudah di lakukan oleh Public Relations di Yonder Music Indonesia dalam membangun brand awareness melalui Special Event Hitzstage 2017. Tipe penelitian menggunakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan wawancara mendalam untuk mendapatkan data. Penelitian menggunakan strategi Marketing PR yaitu Push,Pull,dan Pass menggunakan special event hitzstage dan lokasi penelitian dilakukan di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa special event yang dilakukan mampu mendapatkan awareness masyarakat akan Yonder Music Indonesia. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Yonder Music Indonesia, Brand Awareness