PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus Wilayah Ciledug-Tangerang)

Main Author: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41550/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/7/7.%20DAFAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41550/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Coklat Batangan Cadbury (Studi Kasus pada wilayah Ciledug-Tangerang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden dari masyarakat yang pernah mengkonsumsi produk coklat batangan Cadbury. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Asil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Nilai t-statistik 4,957 > 1,96. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai tstatistik 2,952 > 1,96. Variabel Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-statistik 2,647 > 1,96. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Struktural Equation Model (SEM), Partial Least Square(PLS)