Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLITIK DI INDONESIA ( KAJIAN SEMIOTIKA JEAN BAUDRILLARD TERHADAP IKLAN POLITIK ABURIZAL BAKRIE)
Tersimpan di:
Main Author:
Mandome, Apriles
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/2/2.%20Abstraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/8/8.%20Daftar%20Pustaka%20Dan%20Biodata%20Peneliti.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Hiperrealitas Dalam Iklan Politik Di Indonesia (kajian semiotika jean baudrillard terhadap iklan politik Aburizal Bakrie)
oleh: Mandome, Apriles
Terbitan: (2014)
MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana)
oleh: MANGGIASIH, ARMILA
Terbitan: (2014)
Pengaruh Strong Argument dalam Iklan Politik terhadap Keinginan Memilih Voters pada Pemilu (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan Partai Gerindra)
oleh: Prasetya, Okky
Terbitan: (2014)
RESEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP IKLAN BERTEMA POLITIK KAMPANYE CAPRES - CAWAPRES TAHUN 2014 YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE
oleh: MAHDALIA, ELSITA
Terbitan: (2015)
Refleksi Etis Terhadap Penggunaan Daya Tarik Seksual dalam Iklan (Studi Kualitatif tentang Persepsi Khalayak atas Iklan Televisi Axe di Indonesia)
oleh: Aprilia, Lyssa
Terbitan: (2015)
×
Loading...