Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLITIK DI INDONESIA ( KAJIAN SEMIOTIKA JEAN BAUDRILLARD TERHADAP IKLAN POLITIK ABURIZAL BAKRIE)

Tersimpan di:
Main Author: Mandome, Apriles
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41419/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/2/2.%20Abstraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/8/8.%20Daftar%20Pustaka%20Dan%20Biodata%20Peneliti.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hiperrealitas Dalam Iklan Politik Di Indonesia (kajian semiotika jean baudrillard terhadap iklan politik Aburizal Bakrie)
    oleh: Mandome, Apriles
    Terbitan: (2014)
  • MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana)
    oleh: MANGGIASIH, ARMILA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Strong Argument dalam Iklan Politik terhadap Keinginan Memilih Voters pada Pemilu (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan Partai Gerindra)
    oleh: Prasetya, Okky
    Terbitan: (2014)
  • RESEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP IKLAN BERTEMA POLITIK KAMPANYE CAPRES - CAWAPRES TAHUN 2014 YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE
    oleh: MAHDALIA, ELSITA
    Terbitan: (2015)
  • Refleksi Etis Terhadap Penggunaan Daya Tarik Seksual dalam Iklan (Studi Kualitatif tentang Persepsi Khalayak atas Iklan Televisi Axe di Indonesia)
    oleh: Aprilia, Lyssa
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...