Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”)

Tersimpan di:
Main Author: SUWAO, DEDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
659.2 Public Relations
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41415/1/2%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/9/1%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/3/KATA%20PENGHANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/5/3%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/6/4%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/4/5%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/10/6%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/7/7%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/8/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41415/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda)
    oleh: AQUESTIN, FRIESLY
    Terbitan: (2019)
  • INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TVC RAMAYANA VERSI RAMADHAN 2018 KERENLAHIRBATIN (Analisis Resepsi Iklan TVC Ramayana Versi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin)
    oleh: APRIANI, MELISA
    Terbitan: (2019)
  • INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI
    oleh: HENRIKA, CINDY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016)
    oleh: CHAERUNNISA, ADLINA
    Terbitan: (2018)
  • MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (Semiotika Iklan Lay's Smile Pack Versi TVC 2017)
    oleh: SUGALIH, ASEP
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...