Daftar Isi:
  • Mandiri Sejahtera menciptakan program customer relations melalui Special Event Beat Diabetes 2016 dengan tujuan memperoleh good will, kepercayaan, saling pengertian dan loyalitas pelanggan. Slimgourmet percaya dengan aktifitas pada acara special event dapat terus menumbuhkan good relationship para pelanggan dan komunitas. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan program customer relations untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui Special event Slimgourmet Beat Diabetes 2016 dengan menggunakan landasan teori Special Event dari Goldblatt dalam Pudjiastuti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian participant non observation dengan menggunakan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian dalam Special Event Slimgourmet Beat Diabetes 2016 membahas mengenai tahapan-tahapan bahwa event ini dapat mencapai tujuannya yaitu menjalin customer relations melalui Special event Beat Diabetes 2016 untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan melakukan beberapa tahapan yaitu melalui riset analisis SWOT, design, planning, coordinating, evaluation dan melalui tahapan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menyimpulkan hasil special event Beat Diabetes sebagai media untuk Slimgourmet melakukan program customer relations dengan kegiatan healthy talk diabetes dan cooking demo dengan pencapaian tujuan menjaga relationship dalam jangka panjang telah dikatakan berhasil. Sehingga dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan sampai saat ini kepada Slimgourmet.