Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: HADDY, LA RAYHAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
070.195 Television
Televisi
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41280/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/8/8.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017
    oleh: RIMAYANTI, WANDIRA
    Terbitan: (2020)
  • KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
    oleh: SITORUS, MEGASTI TITIAN
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC)
    oleh: ILMA, ADZKY MULKY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol)
    oleh: LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
    oleh: PARIDURA, GALIS
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...