Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
HADDY, LA RAYHAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
070.195 Television
Televisi
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/8/8.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41280/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017
oleh: RIMAYANTI, WANDIRA
Terbitan: (2020)
KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
oleh: SITORUS, MEGASTI TITIAN
Terbitan: (2018)
PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015 TERHADAP KREDIBILITAS KARNI ILYAS SEBAGAI PRESENTER INDONESIA LAWYERS CLUB (ILC)
oleh: ILMA, ADZKY MULKY
Terbitan: (2018)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol)
oleh: LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
oleh: PARIDURA, GALIS
Terbitan: (2020)
×
Loading...