PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN BAKMI MEWAH PADA PT.MAYORA INDAH TBK
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk,harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah pada PT Mayora Indah Tbk. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pertimbangan kriteria tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linier Berganda Berdasarkan hasil penelitian ini dketahui bahwa nilai Fhitung 125,981 > Ftabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah. Serta kualitas produk nilai thitung sebesar 2,042 > ttabel 1,9839, variabel harga nilai thitung 17,313 > ttabel 1,9839, variable promosi t hitung untuk sebesar 4,661 lebih besar dari t tabel 1,9839. Ini berarti kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah Kata kunci: Kualitas Produk, harga, promosi, keputusan pembelian