Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERANCANGAN MEDIA PLANNING KON...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018

Tersimpan di:
Main Author: NOVATRICIA, NOVATRICIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41129/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/4/6.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/3/5.%20Lembar%20Pengesahan%20Perbaikan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/5/7.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/6/8.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/7/9.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/8/10.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/9/11.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/10/12.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/11/13.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/12/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41129/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018
    oleh: NURJANAH, NURJANAH
    Terbitan: (2018)
  • RESPON KHALAYAK TERHADAP KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MNC MUSIC CHANNEL (Survey Terhadap Pengikut Instagram @Mncmusicchannel Periode Minggu Ke-4 Bulan Januari 2018)
    oleh: RISMAWATI, REMA
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017)
    oleh: ANGGRAHENI, DINAR
    Terbitan: (2018)
  • PERANCANGAN MEDIA PROMOSI, MARKETING MODERN
    oleh: LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017)
    oleh: YOHANA, MEIZA AULIA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...