Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya)
Tersimpan di:
Main Author:
INDRIANA, TIYAS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/2/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41125/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK)
oleh: IQBAL, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PALM BAY
oleh: LEONARDHO, LEONARDHO
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Dunkin Donuts Tangerang City Mall)
oleh: EDATI, HANNILY
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA
oleh: PURWANINGSIH, LATIF DEVI
Terbitan: (2020)
ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta)
oleh: AYU, PRADITA NANDA
Terbitan: (2019)
×
Loading...