Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Tersimpan di:
Main Author:
SJAFAR, OKTAVIADRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
739.48 Products
Produk
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/1/02.%20ABSTRAK%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/2/01.%20Cover%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/4/04.%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/3/03.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/5/05.%20KATA%20PENGANTAR%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/6/06.%20DAFTAR%20ISI%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/7/07.%20BAB%20I%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/8/08.%20BAB%20II%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/9/09.%20BAB%20III%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/10/10.%20BAB%20IV%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/11/11.%20BAB%20V%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/12/12.%20BAB%20VI%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/13/13.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%28final%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/14/14.%20Lampiran%20ALL2.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41011/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS UNTUK PERANGKAT OPTICAL NETWORK DI PT. ALCATEL-LUCENT INDONESIA (NOKIA GROUP)
oleh: SJAFAR, OKTAVIADRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
oleh: ISKANDAR, DELA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang)
oleh: SUGIO, AHMAD OKA
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA
oleh: ARYATI, ARYATI
Terbitan: (2020)
×
Loading...