Daftar Isi:
  • Celebrity Fitness adalah pusat kebugaran yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat kota metropolitan pada kalangan menengah ke atas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara kepercayaan merek, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penelitian deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 4680 orang dan sampling 98 responden didapat dengan cara simple random sampling. Pengolahan dan pengujian data menggunakan software SPSS versi 24. Data diperoleh melalui kuesioner. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas merek Celebrity Fitness secara simultan dipengaruhi oleh brand trust, brand image dan kepuasan pelanggan. Sebagian kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, sementara kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek di Celebrity Fitness Central Park. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek