BAURAN PEMASARAN (7P) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA JEMBRANA BALI
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/1/1.%20HAL%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/40833/2/2.%20ABSTRAKS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/8/8.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/9/9.%20HAL%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40833/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |