SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DOKUMEN DI OTORITAS JASA KEUANGAN DIVISI PBPR (PERIZINAN BANK PERKREDITAN RAKYAT) BERBASIS WEB
Daftar Isi:
- Peningkatan aktivitas pada Otoritas Jasa keuangan khususnya untuk divisi Perizinan Bank Perkreditan Rakyat (PBPR) membuat karyawan kesulitan untuk memonitoring keluar masuk surat atau dokumen. Ini disebabkan oleh perbedaan dengan surat atau dokumen tersebut dicatat melalui semi manual yang membuat data tersebut tidak akurat. Karyawan arsip harus melakukan banyak tahapan untuk mencatat dokumen keluar masuk karena banyaknya dokumen yang ada. Maka dari itu dibuatlah pengembangan sistem yang dapat membantu karyawan untuk mendapatkan data secara akurat. Dengan adanya pengembangan sistem tersebut, diharapkan dapat membantu karyawan untuk memonitoring dokumen yang keluar masuk agar kinerja dapat berjalan dengan baik. Kata kunci : Mengelola Arsip