AKTIVITAS PROMOSI YAYASAN PENDIDIKAN KUTTAB ALFATIH TAHUN 2017

Main Author: MARLINA, NISA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40730/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/5/3.%20Surat%20Pernyataan%20Mahasiswa.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/3/4.%20Lembar%20Pengesahan%20yang%20ditandatangani%20oleh%20pejabat%20berwen.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/4/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/16/16.%20Lampiran-%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40730/
Daftar Isi:
  • Kuttab Alfatih adalah sekolah dasar islam di Indonesia Kuttab alfatih dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, Justru menjadi sekolah Islam yang sangat diminati karena meningkatnya jumlah murid melebihi daya tampungnya. Aktivitas promosi merupakan salah satu cara yang digunakan yayasan Kuttab Alfatih untuk meningkatkan jumlah pendaftaran siswa. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori frank F.Jefkins. Introduction to Marketing, advertising and Public Relations. pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan masyarakat lewat media dan diarahkan untuk membujuk orang supaya membeli, dan sebagai bagian dari bauran pemasaran, bersama-sama dengan komponen lainnya dalam bauran promosi (Advertising, Personal selling, Promosi Penjualan, Publisitas). Konsep yang digunakan dalam penelitian penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif, menggunakan Paradigma Konstruktivisme, Analisa ini berdasarkan hasil data yang diperoleh baik dari wawancara, observasi dan Pustaka. Penerapan Aktivitas promosi yang telah dilakukan Kuttab Alfatih Upaya yang dilakukan yayasan kuttab alfatih berdasarkan item- item yang telah ada seperti Advertising, Personal Selling dan public relation. Upaya yang dilakukan yayasan kuttab alfatih terhadap aktivitas promosi yang dijalankan yayasan kuttab alfatih penerapan ini sudah cukup kuat dalam meningkatkan siswa dengan merebut hati para orangtua. Kata Kunci : Aktivitas Promosi, Bauran Pemasaran