Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARG...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG BUILDING AUTOMATION SYSTEM DI PT.KREATIF MANTANI

Tersimpan di:
Main Author: SADDIQ, AZHAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40389/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/2/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/3/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/4/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/5/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/6/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/7/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/8/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/9/Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40389/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/2/Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/3/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/4/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/5/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/6/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/7/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/8/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/9/Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40389/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Hubungan Pemasaran, Harga, Kualitas Pelayanan, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Traveloka di Surabaya
    oleh: Avesina, Anzil Fikri
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS)
    oleh: FAISAL, FAISAL
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Palanggan dan Dampaknya Terhadap Word Of Mouth
    oleh: Kurnisafitri, Alif
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repeat Buying (Studi Pada Pelanggan Barbershop Di Kota Malang)
    oleh: Dr. Achmad Zaini, SE., MM, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
    oleh: MULYANA, ALEX ISBAT
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...