Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: MUSTOFA, ALI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
069.62 Regulations for Patrons
Peraturan untuk Pelanggan
155.91 Influence of Physical Environment and Conditions
Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40160/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/8/8.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/9/9.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40160/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/2/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/8/8.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/9/9.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40160/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)
    oleh: HERAWATI, SULISTIYANI
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot)
    oleh: KUSUMA, HARDIYANTI LESTARI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN
    oleh: SUSILOWATI, MARIA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mayang Salon Jakarta Barat)
    oleh: SARI, NILAM
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI CELEBRITY FITNESS JAKARTA (Studi Kasus Pada Celebrity Fitness Central Park)
    oleh: YESAYA, INTHAN ELLEFEN
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...