Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KRL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG-MAJA

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHAN, ZANUAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
150 Psychology
Psikologi
155.91 Influence of Physical Environment and Conditions
Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
268.7 Services
Pelayanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40036/1/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/2/1.Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/3/3%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/4/4%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/5/5%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/6/6%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/7/7%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/8/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/40036/1/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/2/1.Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/3/3%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/4/4%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/5/5%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/6/6%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/7/7%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/8/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40036/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG
    oleh: SAPUTRA, JAKA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK)
    oleh: KHOIRUNNISA, NURUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: MUSTOFA, ALI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL)
    oleh: UTOMO, ERDIANTO YOGO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan, Banten)
    oleh: HAZAR, MUHAMMAD GILANG IBNU
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...